Senin, 15 Oktober 2012

DEBAT


Halo kawan...sekarang gw mau ngomongin masalah debat bos....kenapa gw nulis tentang ini, karena sekarang di HIMA gw, HIMA jurusan kimia lagi ada KPRM (Komisi Pemilu Raya Mahasiswa)..sekarang adalah jadwal buat DEBAT para calon kandidat...sebenernya gw gak tau mereka mau ngedebatin apa? dan gw juga gak tau bakal ada gak orang yang ngederin ocehan mereka? terus sebenernya apa sih yang mereka pikirkan ampe pengen jadi ketua HIMA?
Demi gengsikah?
Demi kebahagiaan kah?
Demi kepentingan pribadikah?
atau demi orang-orang yang udah ngedukung mereka?
 Ya mudah-mudahan aja ocehan mereka bakal mereka buktiin dalam aksi nyata bukan hanya pintar bicara...gw gak peduli siapa yang bakal menang nanti..yang gw peduliin setelah mereka menang apa mereka bakal lebih mementingkan kepentingan orang-orang deket mereka, atau meerka pure ingin memajukan HIMA mereka...


Kita merindukan pemimpin yang kata bang Iwan manusia setengah dewa.........

1 komentar: