Kamis, 20 Agustus 2009

Persahabatan?

weis ketemu lagi kita....udah baca blom yang selamat datang ramadhan.....?baca yang itu dulu baru baca yang ini...hehehe...boong,boong....sok ja baca yang ini juga....dimulai ya....
tapi gw mo ngebahas apa ya...?....gw juga jdi bingung ni boss...ya udah kalo gitu kita ngomongin hubungan....hubungan apa ya...?...hubungan manusia antar manusia aja deh....dengan kata lain kita ngomongin pertemanan aja....ok...!


jadi gini gw mo cerita dan nanya ma lo...bolehkan?...emang apa sih arti sahabat buat lo...?..apa arti sebuah pertemanan...?apa arti sebuah kejujuran dalam bersahabat....? dan masih banyak lagi....gw cuma mo tau aja, apa sih yang paling lo suka dari temen-temen lo, ampe lo mau bersahabat dengan mereka..?...jalan-jalan bareng...?, nonton bareng...?, ngerjain tugas bareng...?,atau lo cuma manfaatin temen lo doang...?,hehehhe...mudah-mudahan ngga y...?...yang kayak gitutuh emang biasa dalam persahabatan....loh trus apa yang gak biasanya...?....yang gak biasa nya tuh ketika lo sedang berada dalam dunia yang kelam,sedang diambang kebimbangan atau lo sedang gak mood hidup banget deh...lo...bunuh diri dong...nah disitulah indahnya persahabatan....disitulah keistimewaan persahabatan, dari pada lo cuma berteman biasa.....sahabat yang baik tu, ketika lo berada dalam kesusahan maupun dalam kesenangan mereka ada buat lo...bener kan...?...hehehe kayak yang sok tau gitu...tapi gak papalah....

oh ya,,gw mo cerita ma lo tentang sesuatu yang berhubungan dengan persahabatan...boleh gak..?...
jadi gini ceritanya...ininih ada temen gw..mereka tuh bertemen deket banget deh...mereka pernah nginep bareng, ngerjain tugas bareng, gila-gila an bareng.,mandi bareng...oh gak ketang..hehehe...becanda....wah kayaknya mereka tuh udah deket bangeet deh....tapi pada suatu hari...wah kayak cerita dongeng gini....tapi gak papalah...ketika salah satu temennya jatuh sakit parah sampe dia dirawat dirumah sakit...sampe mati...oh ngga kali...gak sampe mati, kalo udah mati habis dong ceritanya...hehehe...ya jadi temennya tuh sakit parah banget dah...sampe tukang reparasi rumah aja nggak bisa ngobatin...yaiyalah ngga bisa.,...ngaco....hehhe...ok btt(back to topic)..setelah beberapa hari dirawat, kita tuh berniat mo ngejenguk dia itu,,...singkat cerita, tibalah hari kita ngejanguk temen kita itu...temen-temen kelas kita udah pada ngumpul....tapi yang gw heeran tuh kenapa sahabat-sahabat yang emang deket sama dia malah gak pada dateng...kenapa..?...

itulah sekilas cerita tentang persahatan....mudah-mudahan kalian semua dapat ngambil hikmahnya...loh ko jadi kayak ustadz gini...hehehe....jadi pinter-pinter aja nyari temen yang emang bagus buat dijadiin sahabat.....gak semua temen yang mau kita ajak seneng-seneng tuh bakal mao juga diajak sedih....ya udah segitu aja dulu.....daaaadaaaah..!!!!

Ni foto sahabat-sahabat gw yang insyaAllah mereka tuh dapat membimbing gw kejalan yang bener ketika gw ada dalam kesusahan dan mudah-mudahan mereka dapat nerima gw apa adanya
temen kelas....




Ni temen-temen DRI...




1 komentar: